Arsip Blog

Mau Liat Maenan Saham2 gw Hari Ini :

Jumat, 11 Desember 2009

sinetron badut: BAYAR TUNAI, beneran (14)

11/12/2009 - 17:18
BUMI Transfer US$246,8 Jt ke Newmont


(inilah.com/Dokumen)
INILAH.COM, Jakarta - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) melalui PT Daerah Maju Bersaing (DMB) telah melakukan pembayaran 7% divestasi saham PT Newmont Nusa Tenggara (NTT) senilai US$246.806.500.

Hal ini disampaikan Dirut PT DMB, Andi Hadianto dalam pesan singkatnya yang diterima INILAH.COM, Jumat (11/12). "Dalam pertemuan dengan pihak NTT hari ini, kami telah memberitahukan telah mentransfer atas nama PT Daerah Maju Bersaing (DMB) ke rekening NIL (PT Newmont International Limited) dan NTMC (Nusa Tenggara Mining Corp)," ujarnya.

Diperkirakan dana tersebut diterima oleh NIL dan NTMC pukul 20.00 WIB malam ini dilanjutkan serah terima saham. Hadir dalam pertemuan, Martiono, Direksi MC, MDB dan DMB. [cms]

11/12/2009 - 16:35
Bakrie Bayar Pembelian 7% Saham Newmont
Makarius Paru


(inilah.com /Agung Rajasa)
INILAH.COM, Jakarta - PT Multi Daerah Bersaing (MDB) hari ini sudah mentransfer dana pembelian 7% saham divestasi PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) dari Bank Mega, Jakarta.

Pembayaran itu dengan nomor rekening PT MDB sedangkan bank penerima adalah Mitsui Bank of Tokyo dan City Bank of Newyork. "Kami telah transfer dana pembelian saham 7% divestasi Newmont, memakai nomor rekening MDB di bank Mega Jakarta, sementara bank penerima sama seperti sebelumnya di Mitsui Bank dan City Bank of Newyork," kata Kepala Dinas Pertambangan NTB Heriyadi Rahmat kepada INILAH.COM, Jakarta, Jumat (11/12).

Dia menambahkan sementara soal kapan dananya masuk ke nomor rekening tujuan, ketahuannya nanti malam. Pengakuan serupa datang dari Direktur Utama PT Daerah Maju Bersaing (DMB) Andi Hadiyanto. "Kami sudah transfer dana pembelian saham 7% divestasi Newmont dari bank yang ada di Jakarta, dengan nomor rekening MDB," katanya.

Untuk diketahui PT MDB adalah perusahaan patungan antara Pemda NTB dengan PT Multi Capital, anak usaha keluarga Bakrie. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini