Arsip Blog

Minggu, 27 Desember 2009

bumi mencari PENDANA SEKELAS CIC di INDIA ... kale : 271209

25/12/2009 - 15:02
EKSKLUSIF
Libur Natal, Petinggi BUMI Keliling India
Mosi Retnawi Fajarwati


INILAH.COM, Jakarta - SVP Investor Relations PT Bumi Resources Tbk (BUMI) Dileep Shrivastava rela menempuh ratusan kilometer untuk merayakan Natal bersama keluarga besarnya.

Bisa dibayangkan seberapa sibuk bekerja di perusahaan tambang batu bara raksasa sekelas BUMI. Hal tersebut diakui oleh salah satu petinggi BUMI, Dileep Shrivastava, yang mengatakan telah lama meninggalkan keluarga besarnya di India.

Alhasil liburan panjang dalam rangka Natal dan tahun baru 2010 kali ini, tidak disia-siakannya untuk pulang kampung merayakan hari besar tersebut. "Saya datang (ke India) untuk sowan ke keluarga besar yang telah lama ditinggalkan," ujarnya melalui pesan singkat kepada INILAH.COM, Kamis malam (24/12).

Dileep juga menegaskan, tujuannya ke India murni hanya untuk memperrat silaturahmi. "(Hanya) meeting acara keluarga," ungkapnya.

Rencananya, Dileep yang telah berada di India sejak Jumat pekan lalu, akan berada di India sekitar tiga minggu. "Saya baru akan kembali 10 Januari nanti," ujarnya.

Adapun beberapa kota yang akan dikunjunginya selama berada di India adalah Mumbai, Surat, New Delhi, dan Calcutta.

"Selamat Natal, semoga keberkahan menyertai kita semua di tahun yang baru nanti," ujarnya menyisipkan ucapan bagi seluruh umat, terutama umat Kristiani. [mre/hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini