Arsip Blog

Rabu, 23 Desember 2009

bumi SIAP2 doank, investor tunggu ANOTHER REAL 250% GAIN... 231209


... gw mulai inves di bumi sejak akhir April 2009, itu berarti gw mulai inves saat bumi sudah merangkak naek sekira 110%, yaitu di harga 1310 ... harga bumi saat ini 2275 ... dalam 8 bulan bumi sudah gain +73% ... well, kalo diukur dari kenaikan investasi reksa dana gw, gain saham bumi ini STANDAR RATA-RATA doank ... itu sebabnya gw harus inves LEBE PANJANG LAGE ... 2010 adalah taon ujian TERBERAT, karena EKONOMI GLOBAL DIUJI KEKUATAN PEMULIHANNYA ... nah, jika bertahap ekonomi pulih, maka ekspektasi energi global menggunakan batubara akan meningkat ... saham bumi seharusnya akan menguat lagi, terutama saat akan terjadi PEMBAGIAN DIVIDEN (perhatikan dari Juli ke Agustus 2009, dan s/d sekira September 09) ... puncak harga saham bumi di 3475 yaitu saat pasca pembagian dividen dan hampir mendekati rumor baru CIC membeli utang bumi ... pukulan terdahsyat bagi bumi adalah saat JPM, CS, dan M, tiga oknum institusi pemegang saham bumi MENINGGALKAN BUMI akibat bumi LEBE AKRAB DENGAN CIC, bumi terseret menyentuh 2000 dan sedikit di bawahnya ... nah, saat ini M dan CS mulai berbaekan kembale dengan bumi, tapi konflik politik-ekonomi dengan pemerintah telah menyeret ketidakpastian baru di bumi ... namun, tampaknya investor mengamati sambil MENIKMATI LIBURAN dulu, karena sudah menerima GAIN DI ATAS 200% taon ini dari saham bumi ...
... 2010, semoga gain +100% pertama bisa terjadi lage, kalo bole dan bisa di semester 01 2010 ... well, liat aja dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini