Arsip Blog

Mau Liat Maenan Saham2 gw Hari Ini :

Kamis, 12 November 2009

bumi the index mover, the racer in the trend ..121109

12/11/2009 - 04:00
Ayo! BOW LSIP, BUMI, TLKM & UNSP
Wahid Ma'ruf

INILAH.COM, Jakarta - Pergerakan IHSG pada perdagangan Kamis (12/11) ini diperkirakan masih mixed, menguat terbatas di kisaran 2.375-2.423 dengan saham pilihan LSIP,BUMI, TLKM dan UNSP.

Hal itu dikatakan analis saham Panin Securities, Purwoko Sartono kemarin. "Untuk besok (hari ini) kami perkirakan indeks akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat terbatas. Investor diindikasikan masih mencermati perkembangan sosial-politik yang masih memanas," katanya.

Kemarin, reboundnya saham BUMI dan Grup Bakrie berhasil mendorong indeks kembali menembus level 2.403 atau menguat 21,92 poin (0,92). Laju IHSG juga terlihat mengikuti gerak bursa regional yang juga mengalami penguatan.

Pergerakan IHSG masih sangat tergantung pada bursa regional dan sentimen dari Wall Street. Kalau faktor ekternal positif maka indeks dalam negeri akan mengikuti dengan berada di zona positif. Sebab, sentimen dari dalam negeri masih sepi sehingga volume perdagangan cenderung sepi.

Untuk saham pilihan, PP London Sumatera (LSIP), saham Bumi Resources (BUMI), Telekomunikasi Indonesia (TLKM), Bakrie Sumatra Plantations (UNSP). [hid/cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini