Arsip Blog

Mau Liat Maenan Saham2 gw Hari Ini :

Rabu, 11 November 2009

sinetron badut: itu mah bisa-bisanya sang bumi...

11/11/2009 - 18:35
Divestasi Newmont
Pemda & Bakrie Terapkan Porsi 25%:75%
Makarius Paru


(istimewa)
INILAH.COM, Jakarta - Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Barat (Pemda NTB) telah menetapkan porsi pembagian saham antara Pemda dan Multi Capital yaitu masing-masing 25% untuk Pemda dan 75% untuk Multi Capital.

"Dengan mundurnya Antam maka kami (Pemda) NTB akan memakai porsi 75% untuk Multi Capital dan 25% untuk Pemda. Kami tetap optimis skema seperti ini sudah sangat bagus bagi masyarakat NTB," kata Dirut Daerah Maju Bersaing (DMB) Andi Hadianto kepada wartawan di Wisma NTB, Jakarta, Rabu (11/11).

Dia melanjutkan apalagi pihaknya sudah berkomitmen kepada Multi Capital bahwa pemda akan terus menyertakan Multi Capital sampai pembelian 31% saham divestasi Newmont.

"Kami tidak mungkin menceraikannya, apalagi dalam pembelian ini kami (Pemda) sama sekali tidak mengeluarkan dana sepeser pun, dana pembelian saham ini semuanya ditanggung Multi Capital," jelasnya.

Sementara untuk sales purchase agreement (SPA) Andi yakin akan dilakukan hari ini. Memang masih ada satu dua hal yang masih dibicarakan dengan pihak Newmont. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini