Arsip Blog

Sabtu, 27 Maret 2010

politis, romantis, realistis, kolusif

Sabtu, 27/03/2010 10:44 WIB
SBY Jadi Saksi Nikah Putra Ical, Tanda Hubungan Tetap Baik
Fitraya Ramadhanny - detikNews

Jakarta - Hubungan Presiden SBY dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) disebut-sebut renggang akibat sikap Golkar terhadap kasus Century. Namun kepastian SBY menjadi saksi nikah putra Ical menunjukkan kalau hubungan keduanya baik-baik saja.

Hal ini diungkapkan Ketua DPP Partai Golkar Fadel Muhammad. Fadel pernah bertanya pada SBY apakah Dewan Pembina Partai Demokrat itu akan menjadi saksi nikah putra Ical.

"SBY bilang, saya sudah kirim protokol ke sana," kata Fadel menirukan SBY, dalam perbincangan di kantor detikcom, Jumat (26/3/2010).

Menurut Fadel, keputusan SBY yang akan datang ke pernikahan Ardi Bakrie dengan artis Nia Ramadhani pada 1 April mendatang merupakan indikator jelas kalau hubungan keduanya baik.

"Kalau SBY tidak menjadi saksi kan nanti jadi ramai," imbuh pengusaha ini.

Namun Menteri Kelautan dan Perikanan ini mengakui kasus Century sempat membuat hubungan Ical dan SBY sempat renggang. Namun karena mereka teman lama hubungan keduanya tetap baik.

"Betul, pada waktu lalu hubungan sedikit renggang antara Pak Ical dan Pak SBY. Tapi mereka teman sejak lama, di kabinet dulu SBY respect dengan dia," papar Fadel.
(nik/nrl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini