Arsip Blog

Kamis, 25 Maret 2010

menyangkal tanda kecemasan, bumi : 250310

Direksi Jadi Tersangka, BUMI Belum Terima Pemberitahuan
Kamis, 25 Maret 2010 - 11:00 wib
TEXT SIZE :
Yudi Rustandi - Okezone

Ilustrasi. Foto: Corbis
JAKARTA - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mengklaim hingga saat ini belum menerima pemberitahuan terkait pemberitaan yang menyatakan Direktur Keuangan perseroan Eddie J Soebari yang ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pidana pajak.

"BUMI belum menerima pemeberitahuan sesuai dengan peraturan yang berlaku atas hal yang telah diberitakan," kata Senior Vice President Investor Relations-Corporate Secretary BUMI Dileep Srivastava dalam laporannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (25/3/2010).

Selain itu BUMI juga menyampaikan bahwa sampai saat ini belum ada informasi atau kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perseroan, serta dapat mempengaruhi harga saham perseroan untuk diumumkan kepada publik.

Seperti diketahui, kabar yang beredar menyebutkan jika Eddie ditetapkan menjadi tersangka karena sudah beberapa kali mangkir dari panggilan yang dilakukan oleh otoritas pajak tersebut. Konon kabarnya Eddie mengaku sakit sehingga dirinya tidak bisa memenuhi pemanggilan tersebut.

Dengan ditetapkannya Eddie menjadi tersangka, maka jumlah tersangka menjadi dua setelah sebelumnya Direktur PT Kaltim Prima Coal (anak usaha BUMI) Robertus Bismarka Kurniawan ditetapkan menjadi tersangka.(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini