Arsip Blog

Mau Liat Maenan Saham2 gw Hari Ini :

Kamis, 04 Maret 2010

bumi NGE-GELAR TIKER tukh ... 040310

Kamis, 04/03/2010 08:22 WIB
BUMI Gelar Roadshow ke AS, Eropa dan Jepang
Indro Bagus SU - detikFinance


Jakarta - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) menggelar roadshow ke AS, Eropa dan Jepang dalam rangka menggaet minat investor-investor asing investasi di saham eksportir batubara thermal terbesar di dunia tersebut.

"Kami sedang di San Francisco mempromosikan BUMI dalam forum CLSA ASIA-USA," ujar SVP Investor Relations BUMI, Dileep Srivastava dalam pesan singkatnya, Rabu (3/3/2010) malam.

Selepas dari pertemuan itu, BUMI akan melanjutkan presentasi dalam forum yang digelar oleh grup Macquarie di New York. Dari AS, BUMI akan melanjutkan pertemuan di forum yang digelar oleh Citi Group di London, Inggris.

"Dan Tokyo pada forum investor Daewa yang diikuti dengan roadshow dengan Mitsubishi UFJ," ujarnya.

Agenda roadshow akan berlangsung hingga 16 Maret 2010. Pertemuan ini diharapkan dapat memancing minat investor asing di saham BUMI.

Pada perdagangan dua hari terakhir, harga saham BUMI mengalami kenaikan cukup besar Rp 175 (8,04%) ke level Rp 2.350 seiring dengan masuknya investor-investor asing.

Broker-broker yang terlihat sangat aktif membeli saham BUMI antara lain PT Credit Suisse Securities Indonesia (CS) dan PT Macquarie Capital Securities Indonesia (RX). Broker PT JP Morgan Securities Indonesia (BK) tampak sudah mulai melakukan aksi beli.

Broker PT CLSA Indonesia (KZ) dan PT Kim Eng Securities (ZP) yang biasanya aktif memborong saham BUMI tampak belum melakukan aksi.

(dro/qom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini