Arsip Blog

Mau Liat Maenan Saham2 gw Hari Ini :

Minggu, 25 Oktober 2009

teknikal dan asing masih mengintai di bumi ...




MINGGU, 25 OKTOBER 2009
Analisa Saham BUMI - Akan Gempa BUMI lagi?
Analisa Saham BUMI

Akankah saham BUMI gempa bumi lagi? Menjelang penutupan kemarin banyak trader yang bergairah membeli kembali saham BUMI ini, untuk mempermudah melihat medan pertempuran saya mencoba melakukan suatu analisa teknikal sederhana.

Begitu melihat chart saham BUMI ini saya langsung mengenal pola Head and Shoulder dimana shoulder sebelah kanan sudah lebih miring kekanan karena beban memikul, mungkin jika tukang buah yang memikulnya bahu kanan nya sudah lecet tetapi masih tetap berusaha memikul beban yang berat.

Pola Kedua saya melihat Descending Triangle dimana harga membentuk Lower High and Lower Low dan jika memakai Moving average 68 (wih angka Hoki) sebagai support harga saat ini sudah dibawah harga rata rata tersebut.

Tinggal yang ditunggu apakah saham BUMI mampu breakout seperti yang saya buat berupa kotak kuning dan masuk daerah aman atau akan membentuk dahulu Lower High lalu gabruk masuk ke Danger Area.

Bagaimana pendapat anda? Pasti jawaban 100% ditangan anda.

Tujuan pelajaran ini agar anda lebih matang melakuan analisa teknikal saham dan tentunya mulai bisa memperhitungkan menghitung Risk and Reward sebelum melakukan pembelian atau penjualan.

Happy weekend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini