Arsip Blog

Mau Liat Maenan Saham2 gw Hari Ini :

Jumat, 30 Oktober 2009

sinetron badut:bolak balek bisulan ... (4)

30/10/2009 - 13:00
Darwin Siap Bahas Divestasi Newmont dengan Hatta
Makarius

Darwin Z Saleh
INILAH.COM, Jakarta - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Darwin Z Saleh siap memenuhi panggilan Menteri Kordinator Perekonomian guna membahas divestasi Newmont pekan depan.

"Saya belum dapat informasi, tetapi kalau Menko memanggil, kami tentunya siap untuk duduk bersama," kata Darwin usai Sholat Jumat di Gedung Departemen ESDM, Jakarta.

Dia melanjutkan, sementara terkait bagaimana peyelesaiaan divestasi ini nantinya, itu akan dibahas secara bersama dengan Menko Perekonomian.

Sebelumnya Menko Perekonomian Hatta Rajasa menjelaskan pekan depan pihaknya akan melakukan pembahasan soal Newmont bersama Menteri ESDM dan juga Menteri Keuangan (Menkeu).

Untuk diketahui deadline divestasi Newmont baik 10 persen saham jatah Pemerintah Daerah (Pemda) NTB dan juga saham 14 persen jatah pemerintah pusat dan daerah semuanya jatuh pada tanggal 12 Nopember nanti.

Sementara sampai saat ini baik divestasi 10 persen saham untuk baik maupun yang 14 persen jatah pusat dan daerah belum juga menunjukan tanda-tanda penyelesaian. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini