Kamis, 08 April 2010

isu pajak melulu dah , bumi ... 080410

BEI Usut Isu BUMI & KPC Beri Uang ke Gayus
Rabu, 7 April 2010 - 17:50 wib

Candra Setya Santoso - Okezone

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menanggapi rumor yang beredar terkait anak usaha PT Bumi Resources Tbk (BUMI), Kaltim Prima Coal (KPC), yang ikut menyuntikkan dana sebesar lebih kurang Rp500 miliar kepada Gayus Tambunan.

"Lihat dulu nanti, belum dulu komentar. Kita belum melihat tentang itu, karena kasihan ke Gayus (Gayus Tambunan) dia diberitakan terus," ujar Direktur Penilaian Perusahaan BEI Eddy Sugito, saat ditemui wartawan, di sela acara meeting Asosiasi Emiten Indonesia, Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (7/4/2010).

Hal senada juga diutarakan Direktur Utama BEI Ito Warsito yang mengatakan pihaknya belum mengetahui hal itu. Jika hal tersebut terbukti, maka akan terus diusut oleh otoritas pasar modal.

"Kita belum mendengar itu, jika benar nanti pak Eddy yang akan mengusut hal itu. Tidak menutup kemungkinan emiten lainnya," katanya.

Kabar yang diterima okezone dan semakin deras dibicarakan oleh pewarta pasar modal jika emiten PT Adaro Energy Tbk (ADRO) ikut menyuntikkan dana juga ke Gayus Tambunan.(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome All of You

Cari di Blog Ini